​Βªя̅ϋ kali ini punya bos kaya

setelah lulus kuliah kudu pinter2 cari peluang untuk menghasilkan uang.. jangan cuma nunggu panggilan interview kerja ;) kerja cari nafkah/? x3 CAPRICORN, Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan Balik ² bangunan jugak it cung?Manajemen rekayasa konstruksi gedung (y) Mdn johor fin, kau ambil jurusan apa fin? Siap min, . di Semarang mau mengadakan seminar asuransi apa sekolah pasar modal syariah min?



Kau cakap macam orang lain tak buat kerja. Sakit pulak hati kita Bulan depan menjelajah pekerjaan lok, mau cari suasana baru, lowongan lowongan lowongan :D
aku bingung neng..belom kmana2 .. Hahaha aku cari di smrg..tp udh ada kerja sambilan sih buat ntar oktober.. :D

D

Ada Lowongan Pekerjaan Nggak?



Kita anak smk yg udah tau susah nya cari uang sndri dan susah nya cari kerja hanya dngan ijazah smk apa lagi dngan ijazah di bwh nya smk bentar lagi dong, ayo semangat uput surupuut biar cepet lulus, kerja dan nikah! Yeah m/
lepaking . Kerja kursus tolak tepy ... Jgn la,ntr gila gjdi perawat=DBisa bisa , bisa gilak -_-Gmna? Hiihi;;)Huh (⌣̯̀⌣́) Mw i The best boyfriend stiap gue cari kerja ditemenin hahha aku tidak boleh sama papihku menjadi perawat gun hehe


Gitar betot sebagai wanita karir, Susi selalu membawa ______ didalam tas nya.

//t.co/tv5EReN3Do

LOWONGAN PEKERJAAN! pria,usia 19sd24.jujur,tnggung jwb,& berjiwa pmmpin.dipekerjakan dihati saya bagian merapikan hati yg sdh berantakan -_-


Nganggur ? Butuh pekerjaan secepatnyaaaa!!!!!! jelasss dokter Profesi yang cocok untuk golongan darah ini Dokter, Perawat, Teknisi, Arsitek, Pejabat.



Uhuk lih LEO, Tahan emosi dan tak perlu melontarkan kata-kata kasar yang menyinggung hati seseorang. Kamar berantakan syarat akan seni min Ketika kamar berantakan, kemungkinan Anda menunda pekerjaan akan lebih besar. Besok Sabtu, iyaaa tapi masih masuk kerja -_- gandengannya kerja..hahah...mau cari cadangannya susah.. :p



Sudah dapet lampu ijo buat kerja lagi, assek aseeeekk

“Bank Mandiri bantu Pertamina

Shift malem itu, subhanallah.. Perawat itu ada setiap saat untuk pasien,se-ti-ap-sa-at-!!?? 24jam!!?? Subhanallah :D haaah?? gapunya ?? tuu yg namanya BIAGI SATRIO ?? ..... jangan laaaaaaaaa ,, ntar gua gapunya pekerjaan lagi, selain mecahin kacaa dear slamat ulang tahun yaa syg,sukses sll di sgala hal..Sukses dlm karir,pendidikan serta tetap jd mommy yg rock and roll :D


min bagi info lowongan kerja PNS buat dokter dan keperawatan dong *thx kerja toh mai, udah tua juga, hhe


Kena bekpes dlu sblm start kerja ..kang x tntu pasal perutt wt hal.. Hakhak .. Cari sarapan .. :) .. Kerja sampingan ya mas? Mulih2 kongkon ngeroki Biarinn :p buat penyemangat kerja n kuliah kan deww -_- Cinta2 bae lo mas,cari duit yg banyak noh

wuidiiih, mainannya loker room

Berbangga Hatilah Kamu...karena Lebih dari seorang yg Mengandalkanmu... _Vie_ (at PT.Bank Mandiri (Persero)Tbk) — https://t.co/7xf7Ua9wBT

Malam ni tidoq lambat la nak siapkan kerja Masih berkeinginan karir yang lebih baik lagi..

eh brother belum mati karir karna sering mati lampu kan? :)) 19. Semua..semua urusan dlm kehidupan; bisnis, karir, rumah tangga, anak, jodoh, maut, dll dsb. Semua harus worry less.

widihh.. jadi ibu-ibu karir.. hihi wuidiiih, mainannya loker room euyyy



Panasnya; percayalah bahawa anda mampu kurus kalau stay dlm loker kayu tu sejam setiap hari dlm seminggu

yang punya info loker donkzzzz

njirr... desain grafis gua basah kalo udh dicetak, sebelum test hrs dtg ke stpi lg ngga buat nyerahin berkas2 administrasi? Foto ini yg selalu bikin kita ketawa.. hahahhaa (with Utama and Aah at Bank BNI Syariah Cabang Bogor) [pic] — https://t.co/PwQmWajK7B

At Gedung Administrasi Bisnis - Polmed — https://t.co/X7fYyHvjMp RTyaa Asuransi, nyusahin gue banget siii x_x



kalo ngebaca loker yg dibutuhin ipk min 2,75 sakit rasanyaaa!!dafuq Asuransi digunakan utk PROTEKSI agar rencana keuangan yg dibuat terlindungi dari resiko meninggal, sakit kritis atau kecelakaan mayess dicitu. Skrng dirumah aja.. Msih nyari loker juga. Kamu jadi kerja smbil kuliah?

Yu ah mencari nafkah atuh yu k

Haha:p ra rti ak, skolah perawat sebelah skolahan ku. ttp ra rti skolahanmu sus.. :D
lagi pusing-pusingnya nyari kerja mundar-mandir sana sini, bikin surat lamaran kerja sebanyak-banyaknya. semanget jon, ada yg nunggu.. Ya bner . Sbg mantan perawat ane dkung uu kep bekerja sama ris Pada intiny

Wanita karir itu sexy :) AmiiiinnnnHarapan ku di usia 23 ini bisa lebih bersabar, lebih tenang, lebih dewasa & dapat meniti karir deng

iya gapapa cari karir di cirebon dulu, klo udah mantep baru keluar kota ;D bidannya partus, perawat sama adminnya dines luar. terus gue sendirian gtu? -_- *matee Medrano brasal dr kluarga sgt miskin di negara bag.Zacatecas&mmulai karir sbg pnyanyi&mmbuka klub mlm gay prtma diFresnillo

Ya pesepak bola masa buruh pab

Selamat wisuda kesayangan aku. Sekses terus yaa buat karir kedepannya nanti.

Haaa~ akhirnya, beginilah pekerjaan di bidang hukum, jikalau sedang riweuh, riweuhnya masya Allah, kalo lagi free, alhamdulillah bgt:D cieee kk* perawat (ʃ⌣ƪ)

Meskipun gak lolos untuk tender proyek lain engga ada pekerjaan yg sia sia !! Semangat Pinter2 calon perawat o wkwk haha senenge emang ngertinan ngene iki :pHahahaa ngertinan seneng e Ahli forensik atau perawat Kalo baru pacaran aja, pacar kamu udah ngelarang kamu sibuk dengan pekerjaan/bisnis-mu. Mending sih TINGGALIN aja.

Ya pesepak bola masa buruh pabrik hadeh...(⌣_ ⌣!!) Kalau trs d Persebaya IPL mau jd apa karir Evan Dimas..,,

2014- 04
S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30